Fakta-fakta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Menikah, Tak Dihadiri Azka hingga Maskawin

Fakta fakta pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, dapat dilihat dalam artikel berikut ini. Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu (13/3/2021) kemarin. Pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sempat dibatalkan karena restu dari ayah Kalina.

Awalnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menikah pada 21 Februari 2021 lalu. Di tengah kabar bahagia tersebut, Kalina Ocktaranny merasa sedih lantaran putranya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier terdahulu, Azka Corbuzier tidak hadir. "Kurangnya apa, ya Azka. Azka pasti punya alasan sendiri kenapa Azka enggak ada di sini," ucap Kalina sambil menangis.

Walaupun begitu Kalina tetap menghargai keputusan Azka. "Mama akan tetap sayang sama Azka." "Maaf banget kalau misalkan selama ini mama bukan mama yang baik untuk Azka," kata Kalina.

Sementara itu, tiga anak Vicky Prasetyo hadir dan terlihat dekat dengan Kalina. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny digelar di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Bogor dengan menerapkan protokol kesehatan. Vicky tampak gagah mengenakan busana pengantin warna krem. Kebaya Kalina senada dengan warna yang dipakai Vicky.

Vicky Prasetyo mengucapkan ijab kabul hanya dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan Maskawin tersebut tunai," ucap Vicky dikutip dari siaran di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment. Maskawin dari Vicky memanfaatkan tanggal pernikahan mereka menjadi nominal unik lewat uang tunai.

Jumlah maskawinnya yakni Rp 130.321. Vicky juga memberikan maskawin berupa seperangkat alat shalat. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *