Diterpa Isu Perselingkuhan hingga Hamil, Sosok Nissa Sabyan Dibongkar Mantan Personel Sabyan Gambus

Mantan personel Sabyan Gambus, Anisa Rahman ikut buka suara soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Tak hanya isu selingkuh, keduanya bahkan dikabarkan telah menikah siri hingga Nissa Sabyan disebut sebut sedang hamil. Sebagai teman, Anisa Rahman tak mau ikut campur masalah pribadi mereka.

Anisa hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Nissa dan Ayus. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (16/4/2021). "Ini ujian juga, semoga kalian sehat sehatlah terus bisa bangkit kembali," kata Anisa Rahman.

Banyak yang menilai kabar Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan akan menghancurkan karier Sabyan Gambus. Mengenai hal itu, Anisa Rahman merasa bahwa grup musik tersebut masih punya penggemar setia yang menantikan karya karya mereka. Teruntuk Nissa Sabyan, Anisa melihat sebagai sosok perempuan yang kuat.

"Allah yang atur semuanya, percaya saja. Anisa yakin masih banyak yang menanti karya mereka," ungkap Anisa. "Kalau Anisa selama kenal Nissa ini dia orang yang kuat. Menurut Anisa, Nissa ini mampu." "Jadinya ya Anisa nggak terlalu khawatir atau bagaimana. Anisa yakin Nissa pasti bisa," sambungnya.

Nama Nissa Sabyan ramai diperbincangkan publik karena isu perselingkuhan. Seperti ramai diberitakan, Nissa Sabyan disebut sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Setelah namanya ramai diperbincangkan, Nissa Sabyan tak pernah terlihat muncul di hadapan publik.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/4/2021). Nissa sendiri sampai sekarang belum memberikan klarifikasi mengenai isu perselingkuhannya dengan Ayus. Namun baru baru ini, Nissa Sabyan akhirnya muncul di muka publik.

Dikabarkan bahwa Nissa muncul untuk menghadiri acara pernikahan kerabatnya. Di sisi lain, seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra ikut menganalisis kemunculan vokalis Sabyan Gambus itu. Kirdi Putra menyebut tak ada rasa takut atau malu di balik raut wajah Nissa Sabyan.

"Saya melihat bahwa ekspresi dia itu biasa ya, nggak ada ekspresi takut malu segala macem," kata Kirdi Putra. Menurut Kirdi Putra, bisa jadi Nissa merasa nyaman datang ke acara pernikahan tersebut. "Mungkin bisa jadi ini kerabat dan bisa jadi ini kerabat dekat yang membuat dia nyaman," ucap Kirdi Putra.

"Atau tidak ada judgement atau penghakiman terhadap dia," sambungnya. Ia menilai, hal itulah yang mungkin membuat Nissa Sabyan berani tampil di publik lagi. "Itu mungkin membuat dia makin nyaman dan mulai memberanikan diri untuk tampil lagi," jelasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *