HASIL Dustin Poirier Vs Conor McGregor: Revans The Diamond Sukses, Notorious Tumbang di Ronde Kedua

Dustin Poirier sukses mengalahkan Conor McGregor pada event UFC 257 siang ini, Minggu (24/1/2021) Tersaji di Abu Dhabi, Dustin Poirier mampu menumbangkan Conor McGregor pada ronde kedua. Pukulan telak yang dari Poirier mendarat di pelipis kiri The Notorious (julukan McGregor) membuat petarung asal Irlandia itu terkapar.

Pertarungan ini sebenarnya menjadi laga comeback Conor McGregor setelah dirinya mengumumkan pensiun pada Juni 2020. Kekalahan ini membuat Conor McGregor gagal mengulang hasil serupa yang sebelumnya berhasil ia raih di tahun 2014. Saat itu The Notorious mampu mengalahkan The Diamond (julukan Dustin)

Misi Revans alias penebusan kekalahan enam tahun silam sukses dilakukan oleh Dustin Poirier Conor McGregor mencoba menekan langsung sang lawan dengan sejumlah pukulan dan tendangan. Tak tinggal diam, Dustin Poirier membalas dengan melakukan pukulan yang mengarah ke rahang kanan The Notorious.

Pada ronde pertama, The Diamond sempat melakukan bantingan pada Conor McGregor. Namun keuletan yang dimiliki petarung asal Irlandia itu membuatnya bisa lepas dari tekanan Dustin Poirier. Conor McGregor pada menit 1:45 berhasil membalikkan keadaan dengan menyudutkan The Diamond.

Pukulan beruntun yang dilancarkan oleh McGregor sempat membuat Duston Poirier kelimpungan. 10 detik jelang ronde pertama usai, The Diamond coba menggebrak dengan serangan cepat, namun sayang tak membuahkan hasil. Ronde kedua dimulai dengan Conor McGregor yang terus mencecar rahang kanan Dustin Poirier. The Notorious mampu menguasai jalannya laga lewat sejumlah pukulan yang sukses mendarat di wajah The Diamond.

Sedangkan Dustin Poirier sendiri lebih banyak menunggu. Namun pada menit ke 2:30, Dustin Poirier mampu membalikkan keadaan lewat pukulan telaknya yang masuk telak ke pelipis kiri Conor McGregor. The Notorious seketika terkapar dan dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Laga ditutup pada ronde kedua, The Notorious kalah atas The Diamond.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *