YouTube Dikeluhkan Down, Begitu Juga dengan Layanan Google Lainnya

Sejumlah pengguna melaporkan YouTube dan layanan Google lainnya error, Kamis (8/4/2021). Keluhan terkait Google, YouTube, Gmail down ini masih dilaporkan hingga pukul satu siang. Sejumlah pengguna mengaku tidak bisa menggunakan situs Google Search.

Tidak hanya itu, beberapa pengguna juga tidak bisa mengakses YouTube. Mereka mengeluhkan loading yang lama. Berdasarkan data di laman Downdetector, keluhan dilaporkan sekira pukul 09.30 WIB.

Mereka yang terdampak juga mengeluhkan layanan Google down di Twitter. Sejumlah pengguna yang kami hubungi mengatakan bahwa layanan Google tidak ada masalah. Sebagian pengguna melaporkan masalah ini ke operator layanan internet.

Satu dari beberapa pengguna Telkom Indihome juga melaporkan masalah ini. Keluhan juga ditanggapi oleh admin akun Twitter @indihome. Admin mengatakan bahwa benar layanan Google sedang bermasalah.

"Untuk saat ini sedang ada kendala akses Google (Youtube, Gmail, Google, dll)." "Aplikasi dan Website tidak bisa di akses dengan ISP ataupun Provider lain." "Ganguan dialami dari pihak google. Mohon berkenanan menunggu dan dicoba secara berkala, " tulis admin menanggapi salah satu keluhan pengguna.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *