Winger Juventus Ini Jagokan Bomber AC Milan Andai Adu Jotos Ibrahimovic vs Lukaku Terjadi

Winger Juventus, Douglas Costa, memberikan komentarnya soal duel Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku di Derby della Madonnina. Duel yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku tersaji di perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/1/2021) waktu setempat. Laga Grande Partita yang melibatkan Inter Milan vs AC Milan saat itu berakhir lewat skor 2 1.

Perseteruan antara Ibrahimovic dan Lukaku terjadi pada menit ke 45 alias sesaat sebelum babak pertama berakhir. Pertengkaran keduanya diawali oleh pelanggaran yang dilakukan oleh kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, kepada Lukaku. Lukaku sempat terpancing emosinya dan menghampiri Romagnoli yang saat itu memang ditugaskan untuk menjaga penyerang asal Belgia tersebut.

Melihat Romagnoli diperlakukan kasar, Ibrahimovic, yang berada di dalam kotak penalti AC Milan, meneriaki Lukaku dan menyuruhnya untuk diam. Lukaku, yang tidak terima, langsung menghampiri Ibrahimovic dan mengajaknya untuk berduel. Dilansir laman Tuttomercatoweb , Ibrahimovic disebut sebut sempat menyinggung soal ilmu sihir Afrika, Voodoo, kepada Lukaku.

Bahkan, penyerang asal Swedia itu sempat memprovokasi Lukaku dengan menyinggung ibunya juga. "Lakukan saja voodoo Anda, bodoh," kata Ibrahimovic kepada Lukaku. "Pergilah ke ibu Anda," ucap Ibrahimovic lagi.

"Persetan dengan Anda dan istri Anda, Anda mau bicara soal ibu saya?" ujar Lukaku membalas. Sedangkan dari versi , Lukaku sempat menantang Zlatan Ibrahimovic untuk berduel dengan bomber AC Milan itu. "Ayo kita bertemu di ruang ganti, dan tunjukkan siapa yang paling unggul," tantang Lukaku.

Menyikapi insiden tersebut, Douglas Costa pun memberikan jawaban andai duel Ibrahimovic vs Lukaku benar terjadi. Pertanyaan soal siapa yang dijagokan Costa dilontarkan oleh fansnya. "Pertanyaan yang bagus,” jawabnya sambil tertawa, dikutip dari laman .

"Jelas saya menjagokan Ibrahimovic jika itu (duel) terjadi. Terlepas dari pernyataan Douglas Costa, rupanya duel Ibrahimovic vs Lukaku tersebut kini berbuntut panjang sehingga Kejaksaan Federal Italia harus turun tangan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *