Beli Obat Nellco Spesial Rasa Jahe di SehatQ

Obat Nellco Spesial Rasa Jahe ini bisa Anda gunakan untuk meringankan gejala penyakit flu. Banyak orang membelinya dengan hanya mengakses di website SehatQ. Produk ini termasuk ke dalam obat bebas terbatas lantaran mengandung paracetamol, glycyrrhizae succus dan ephedrine HCl.

Manfaat dan Komposisi Obat Nellco Spesial Rasa Jahe

Ada banyak review yang mengatakan bahwa obat Nellco spesial rasa jahe ini diakui efektif untuk meringankan gejala flu. Beberapa diantaranya seperti sakit kepala, demam, hidung tersumbat, batuk dan bersin-bersin. Setiap 5 ml produk ini mengandung beberapa komposisi penting.

Tiap 5 ml obat Nellco spesial rasa jahe mengandung beberapa komposisi seperti paracetamol 135 mg, glycyrrhizae succus 100 mg, ammonium chloride 40 mg, ephedrine HCl 2.5 mg dan chlorpheniramine maleate 1,3 mg. Keseluruhan kandungan tersebut efektif untuk mengobati gejala flu.

Dosis obat yang digunakan harus sesuai dengan petunjuk dokter yang memberikan resep. Bagi orang dewasa dianjurkan untuk meminumnya sebanyak 3 kali sehari 3 sendok takar. Sementara anak umur 6 hingga 12 tahun hanya minum sekitar 1 ½ sendok takar saja tiga kali sehari.

Aturan Pakai dan Efek Samping Obat Nellco

Aturan pakai untuk obat Nellco adalah dikonsumsi sesuai dengan anjuran pemakaian khususnya dari dokter. Pasalnya ada efek samping yang ditimbulkan sehingga perlu diperhatikan ketika mengkonsumsinya. Terutama jika dikonsumsi oleh anak berusia di bawah 12 tahun.

Efek samping obat yang paling umum adalah mengantuk, gangguan pencernaan, sulit tidur, merasa gelisah, hilang kesadaran, timbul kegelisahan hingga munculnya getaran atau menggigil secara tidak sadar. Beberapa orang bahkan mengalami tremor sehingga cukup mengganggu aktivitas mereka.

Sementara kasus yang cukup jarang bisa menimbulkan beberapa efek samping seperti detak jantung lebih cepat dari biasanya, mulut kering, palpasi, gangguan pada kandung kemih, kesulitan untuk mengeluarkan urin hingga kerusakan hati apabila digunakan dalam dosis berjumlah besar.

Perhatian Khusus pada Konsumsi Obat Nellco Spesial Rasa Jahe

Konsumsi obat Nellco perlu diberikan perhatian khusus ketika meminumnya. Mengingat jika produk ini masih menimbulkan beberapa efek samping bagi penggunanya. Hal ini juga menjadi alasan mengapa orang-orang memilih menerapkan cara menanam jahe di rumahnya karena memiliki banyak manfaat.

Penderita gangguan fungsi ginjal dan hati perlu memperhatikan konsumsi obat Nelco spesial rasa jahe. Pasalnya ada beberapa kandungan di dalamnya justru memberikan efek yang kurang baik ketika dikonsumsi dengan dosis kurang tepat.

Konsumsi obat Nellco juga bisa menimbulkan tekanan pada bola mata dan pembesaran prostat. Beberapa kasus bahkan menyebabkan adanya gangguan kandung kemih seperti kesulitan mengeluarkan urin. Perlu dipahami jika konsumsi ini tidak dianjurkan bagi usia anak 6 tahun kebawah.

Kontraindikasi

Kontraindikasi dapat diartikan sebagai keadaan yang melarang Anda untuk meminumnya. Pasalnya kondisi tersebut justru memberikan efek samping berbahaya bagi konsumennya. Salah satunya adalah penderita penyakit jantung dan diabetes.

Berikutnya adalah penderita gangguan fungsi hati yang berat dan juga hipersensitif. Pasalnya penyakit tersebut memang cukup sensitif dengan beberapa komponen di dalam obat Nellco tersebut meskipun efeknya efektif menyembuhkan gejala flu.

Selain itu ada juga anjuran ketika obat Nellco ini tidak boleh dikonsumsi bersamaan dengan antidepresan. Khususnya jika produk tersebut merupakan tipe penghambat MAO. Berikutnya juga kurang dianjurkan mengkonsumsinya Bersama alcohol karena meningkatkan kerusakan fungsi hati.

Anda bisa membeli produk obat Nellco Spesial Rasa Jahe dengan mudah di SehatQ. Manfaatnya pun cukup banyak khususnya untuk meringankan gejala flu. Pastikan konsumsinya tetap sesuai dengan anjuran pemakaian.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *